DPRD Makassar

Hari Kedisiplinan Nasional, Camat Tallo Siap Sukseskan Program Wali Kota

Hari Kedisiplinan Nasional, Camat Tallo Siap Sukseskan Program Pemkot Makassar
Foto: Dok. Istimewa.

MAKASSAR – Melalui Upacara Hari Kedisiplinan Nasional, Camat Tallo Alamsyah mengajak para hadirin untuk menyatukan visi dan misi untuk mensukseskan program Wali Kota Makassar.

Kecamatan Tallo menggelar upacara Hari Kedisiplinan Nasional yang dihadiri seluruh jajaran kecamatan Tallo di halaman kantor Kecamatan Tallo Jalan AR Hakim Kota Makassar, Senin (17/01/2022).

Baca Juga : Camat Tallo Aulia Arsyad Turun Langsung ke Masyarakat

Melalui hari kedisiplinan Nasional, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin, berharap kepada pejabat struktural kecamatan, Lurah dan Staf, ASN dan non ASN, agar selalu menerapkan kedisiplinan dalam melasanakan tugasnya.

Hari Kedisiplinan Nasional, Camat Tallo Siap Sukseskan Program Wali Kota

Foto: Dokumen Istimewa.

Dalam sambutannya Alamsyah Sahabuddin mengajak semua yang hadir untuk menyatukan Satu Visi dan Misi dalam menyukseskan program Walikota Makasar.

“Ini perkenalan kita, saya baru pertama kali berdiri di sini, saya berharap tidak ada lagi perbedaan dan berharap kita bisa satu visi dan misi dalam menyukseskan program program bapak Wali dan Ibu Wawali,” tutur Alamsyah.

Dengan menyatukan visi dan misi Kecamatan Tallo bisa menjadi yang terbaik dengan harapan kelurahan dan ASN juga terbaik di Kecamatan Tallo.

Selain itu, Alamsyah juga berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN se Kecamatan Tallo agar bersungguh sungguh menjalankan instruksi Walikota Makassar Danny Pomanto agar setiap ASN non ASN membawa satu orang lansia.

“Saya berharap agar setiap ASN non ASM membawa satu orang lansia untuk divaksin, tentunya ini bukan hal yang susah tahun 2021 kita sukses melaksanakan Setiap ASN non ASN bawa 6 orang untuk dipaksain,” tuturnya.

Pada kesempatan itu Alamsyah mengamanatkan kepada seluruh jajarannya agar selalu menjadi pelayan terbaik untuk masyarakat Tallo.