JENEPONTO – Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, mengapresiasi pelaksanaan kegiatan kejuaraan tenis Bank Sulselbar Cup I 2022. Kejuaraan tenis ini kerjasama dengan PELTI.

“Selamat kepada Bank Sulselbar atas peringatan HUT yang ke 61,” ungkap Bupati Jeneponto.

Bupati Iksan Iskandar mengatakan bahwa kejuaraan ini merupakan agenda Persatuan Lawn Tenis Indonesia Cabang Jeneponto dalam memajukan olahraga tenis lapangan di Butta Turatea.

“Saya juga berpesan agar ketua PELTI juga dapat mengagendakan eksebisi ke daerah lain,” kata Iksan Iskandar.

Dikatakannya, hal Ini bertujuan untuk membangun silaturahmi dengan daerah lain melalui olahraga Tenis Lapangan, ungkap Iksan Iskandar saat membuka kegiatan kejuaraan di lapangan PELTI Jeneponto Rumah Jabatan Bupati, Senin, (17/1/2022).

Hadir dalam kegiatan ini yakni Plh Sekretaris Daerah, Kapolres, Dandim 1425, Kadispora, Ketua Koni dan Ketua Pelti.

Selanjutnya Iksan Iskandar juga berpesan saat membuka kegiatan kejuaraan tenis agar seluruh pemain dapat mengembangkan olahraga tenis serta dapat menjaga sportivitas dalam bertanding, ungkapnya

Ditempat yang sama ketua Pelti Alamsyah Mahadi Kulle (AMK), mengatakan bahwa perkembangan Pelti ini saat banyak yang berkotribusi dalam pengembangan prestasi tennis.

Olehnya itu, ketua Pelti sangat mengapresiasi Pimcab Bank SulSelbar atas kontribusinya sebagai sponsor dalam pelaksanaan kejuaan BSSB CUP I tahun 2022.

Sementara itu, Ketua Panitia Aswin Zulkarnain melaporkan bahwa jumlah pasangan pemain dalam kejuaraan ini sebanyak 30 peserta. (*)