TEKNO – 8 Teknologi Pintar berikut ini wajib dimiliki akan membuat anda ingin menghabiskan lebih banyak waktu di rumah ataupun asrama anda.

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa teknologi saat ini makin hari telah sangat jauh berkembang, sebab dapat memudahkan manusia dalam mengerjakan segala bentuk pekerjaannya menjadi lebih praktis.

Berikut ini adalah 8 teknologi pintar yang wajib dimiliki di rumah ataupun asrama anda.

1. Amazon Echo Dot (Generasi ke-2)

Echo Dot, didukung oleh asisten digital ini diaktifkan suara Alexa, dapat melakukan semua yang dilakukan Echo ukuran penuh. Kontrol perangkat rumah pintar lainnya seperti bola lampu, atur timer, jawab pertanyaan acak membuat penggunanya tetap terjaga malam. Ini juga termasuk jack aux-out untuk koneksi cepat dan langsung dengan pengaturan audio eksternal.

Perangkat rumah pintar kecil ini dapat dengan mudah meningkatkan kualitas kamar asrama Anda saat kembali dari sekolah atau sepulang dari kantor. Speaker pintar Amazon Echo Dot berikut seharga $35.

Sumber: Chris Monroe/CNET

2. Google Nest Mini

Asisten Google sekarang memiliki kemampuan hampir sama banyaknya dengan Alexa, menjadikan Google Nest Mini seharga $35 sebagai alternatif yang bagus untuk Echo Dot. Nest Mini berukuran kecil, terjangkau, dan merespons perintah penggunanya secara intuitif.

Sumber: Andrew Hoyle/CNET

3. Apple HomePod Mini

Speaker pintar Apple HomePod Mini adalah pilihan yang bagus jika Anda adalah Team Siri. Plus, ia memiliki kualitas suara yang sangat baik untuk ukurannya. Cukup keras mengisi kamar rumah ataupun asrama mana pun dengan bass, mid, dan treble.

Speaker pintar ini dapat kita bandrol seharga $99 di situs resmi apple store.