JAKARTA – Kepastian pemain timnas Indonesia, Witan Sulaeman akhirnya terjawab. Ia dikabarkan akan bergabung bersama Egy Maulana Vikri ke klub Liga Slowakia, FK Senica.

Apalagi, jika melihat unggahan Instagram Story milik FK Senica beberapa hari belakangan ini, mereka membuat sebuah kode terkait dengan pemain yang akan mereka rekrut.

Baca Juga: Susul Shalika, Zahra Muzdalifah akan berkarir di Eropa

Dengan memiliki latar belakang gambar warna merah putih seperti bendera Indonesia, FK Senica memberikan unggahan kode berupa huruf dari nama W-I-T-A-N, yang telah lengkap tepat hari ini.

Nantinya, Witan akan bergabung dan bermain bersama rekan setimnya di Timnas Indonesia, yakni Egy Maulana Vikri dalam mengarungi liga Slowakia.

Diketahui sebelumnya, jika Witan bermain bersama klub asal Polandia, Lechia Gdansk. sejak September 2021 lalu.

Akan tetapi, dikarenakan minimnya waktu bermain, Witan sempat mengungkapkan jika dirinya akan memikirkan masa depannya bersama Lechia Gdansk itu.

Baca Juga: Hadapi Australia di Piala Asia, Zahra Muzdalifah: Untuk Apa Takut?

“Untuk itu [masa depan di Lechia Gdansk] saya lagi memikirkan. Saat ini, saya diberi libur satu minggu dahulu untuk pulang ke rumah, setelah itu saya pikirkan lagi,” kata Witan dalam pelepasan skuad Piala AFF 2020 di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (6/1/2022) sore WIB.