DPRD Makassar

Kapolres dan Dandim 1426 Takalar Hadiri Vaksinasi yang Digelar di Kelurahan Patte”ne

TAKALAR – Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto, SIK, MH menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang di selenggarakan di Kantor Kelurahan Patte’ne, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Rabu (19/1/2022).

Tampak hadir dalam kegiatan vaksinasi massal, Dandim 1426 Takalar Letkol Czi Catur Witanto S.IP.,M.Si, M.Tr (Han), Camat Polsel H. Edi Badang, S.Sos. M.Si, dan Lurah Patte’ne Darul Aqsa, ST, M.M.

Dalam pelaksanaan vaksinasi terlihat antusias masyarakat Kelurahan Patte’ne mulai dari usia dewasa serta lansia untuk mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Takalar Beny saat dikonfirmasi mengatakan mengatakan tujuan kegiatan untuk mempercepat proses pemberian vaksin kepada masyarakat guna menjamin pencapaian herd immunity di Kabupaten Takalar.

Hal ini bertujuan agar pencapaian target vaksinasi di Kabupaten Takalar bisa 100 persen di akhir bulan Februari sesuai harapan pemerintah.

“Dalam pelaksanaan vaksinasi massal ini agar tetap melakukan penerapan protokol kesehatan yang ketat dan pengaturan managemen yang baik, sehingga mekanisme pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik dan sehat,”ucapnya.

Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh masyarakat yang datang untuk disiplin dan sadar akan implementasi penerapan protokol kesehatan di manapun berada, termasuk dilokasi pelaksanaan kegiatan vaksin.

“Wajib menggunakan masker yang baik dan benar, tetap menjaga jarak tidak berkerumun dan tetap menjaga kebersihan,” urainya.

Usai memantau langsung jalannya giat vaksinasi, Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto didampingi Dandim 1426 Takalar dan Camat Polsel secara langsung mengikuti video confrence dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si di Aula Kantor Kelurahan Patte’ne terkait dengan pemantauan vaksin serentak seluruh Indonesia oleh Kapolri. (*)