MAKASSAR – Tingginya respon konsumen yang melalukan indent online melalui market place Blibli.com, sebanyak 1.000 unit pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ludes terjual secara nasional dalam waktu kurang dari 5 jam.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini sukses menarik perhatian masyarakat Indonesia dan masih terus berlanjut.

Baca Juga : 36.093 Unit Yamaha Nmax Terjual di SJAM Sepanjang 2021

Manajer Public Relation & YRA, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Antonius Widiantoro mengucapkan terima kasih atas antusias masyarakat terhadap produk terbaru Yamaha.

“Kami mengucapkan terima kasih atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia yang begitu besar terhadap produk terbaru Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Mengadaptasi teknologi terbaru Blue Core Hybrid, Y-connect, dan beragam fitur canggih lainya, menjadi daya tarik produk terbaru kami Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Kami harap produk ini dapat menjadi pilihan baru berkendara bagi konsumen sepeda motor, yang ingin tampil berkelas, mendukung pengalaman berkendara, dan selalu terhubung dengan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected nya melalui aplikasi Y-Connect,” tuturnya melalui keterangan tertulis.

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected 

Beragam keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected menarik perhatian masyarakat Indonesia. Tampil dengan desain baru yang simpel dan modern, dilengkapi Full Digital Speedometer serta desain LED headlight yang unik mendukung pengendara lebih stylish dan percaya diri.

Semakin menarik, Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai motor 125 cc pertama yang disematkan teknologi terbaru Blue Core Hybrid sehingga membuat motor semakin bertenaga, ramah lingkungan dan handal. Serta dilengkapi dengan Yamaha Motorcycle Connect yang mendukung generasi muda saat ini untuk selalu terkoneksi dengan smartphone lewat aplikasi Y-Connect.

Sebagai motor yang up to date dengan teknologi modern, seluruh tipe Yamaha Fazzio Hybrid-Connected telah menggunakan Smart Key System, sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless) yang dilengkapi dengan fitur Answer Back System untuk memudahkan pengendara mencari posisi parkir motor.