DPRD Makassar

Sekcam Pimpin Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Rappocini

Sekcam Pimpin Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Rappocini
Sekcam Pimpin Monitoring dan Evaluasi Kecamatan Rappocini.

MAKASSAR – Mewakili Camat Rappocini, Sekcam Rappocini, Rendra S.E didampingi Kasi PMK Kecamatan Rappocini Hikmawati membuka kegiatan monitoring dan evaluasi yang di gelar di Aula Emmy Saelan lt. 3 Kantor Kecamatan Rappocini, Rabu (19/01/2022).

Baca Juga: Hati-hati! Beredar Modus Penipuan Mengatasnamakan Camat Rappocini Makassar

Dalam rangka tercapainya validasi data yang akurat, Bagian Pemerintah Kota Makassar, bersama Kecamatan Rappocini menggelar kegiatan Monitoring dan Evaluasi Hasil Pendataaan Rumah ibadah, Guru Mengaji, Imam Rawatib, Penghafal Al-Qur’an dan Muballigh yang diikuti oleh para Lurah dan Imam Kelurahan se-Kecamatan Rappocini.

Melalui kegiatan tersebut Rendra berharap adanya sinergitas antara Pemerintah Kota Makassar melalui Bagian Kesra, Pemerintah Kecamatan dan Kelurahan dengan Imam Kelurahan dalam mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

“Seperti yang kita ketahui bapak dan ibu Lurah kita ini baru bertugas, tentunya harapan kami terjalin sinergitas yang optimal, karena dengan luas wilayah dan jumlah kepadatan penduduk yang tinggi, tentunya diperlukan sinergitas di tingkat kelurahan dalam hal ini imam Kelurahan dan Lurah,” ujar Rendra.

Rendra juga menjelaskan jika dirinya berharap agar melalui kegiatan monev iti, pihaknya akan mengapdate lagi terkait dengan rumah peribadatan dan lain-lain di Kecamatn Rappocini.

Baca Juga: Camat Rappocini Buka Seleksi Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan

“Kami harap melalui kegiatan monev adanya update data terkait dengan rumah ibadah, guru mengaji, dan lain-lain dan tentunya kami mengajak untuk bersama menyukseskan program yang di canangkan bapak Wali Kota,” tambahnya.