DPRD Makassar

Nipah Mall Banjir Diskon

Salah satu tenant di Nipah Mall

MAKASSAR – Jelang hari raya Imlek, NIPAH dapat menjadi tujuan yang tepat. Pasalnya, NIPAH di bulan Januari ini menghadirkan promo diskon spesial bagi pelanggan setianya. Tenant yang menawarkan berbagai brand ternama ikut memberikan promo diskon. Diantaranya White Mode, Gaudi, Giordano, Hava, J.Rep, dan Wacoal.

Baca juga : MaRI & NIPAH Jadi Percontohan Kawasan Tanpa Rokok Nasional

Andi Muhammad Imam selaku Tenant Relation NIPAH mengungkapkan, bahwa hari raya Imlek biasanya dimanfaatkan oleh beragam tenant untuk memberikan promo menariknya. Masyarakat cenderung berburu produk fashion untuk dikenakan dalam acara spesial perayaan Imlek. Begitu pula dengan tenant NIPAH, pomo spesial menanti pelanggan.

“Moment menjelang hari raya Imlek dimanfaatkan sejumlah pusat perbelanjaan dan mal untuk memberi promo diskon. Beberapa tenant hadir memberikan diskon hingga 60% untuk produk fashion pria dan wanita,” ungkapnya Muhammad Imam.

White Mode menghadirkan promo gift T-Shirt dengan minimal belanja 500 ribu rupiah. White Mode menawarkan produk fashion wanita dengan model simple dan elegant. White Mode memiliki varian warna yang soft pastel sehingga banyak diminati wanita dewasa maupun muda.

Gaudi memberikan penawaran menarik untuk produk favorite mulai harga 50 ribu rupiah. Produk Gaudi menghadirkan konsep yang colourful dan terdiri dari berbagai jenis model pakaian. Giordano sendiri memberikan promo harga spesial mulai 99 ribu rupiah. Giordano dikenal dengan pakaian dan bawahan pria dan wanita dengan bahan nyaman.

Hava mengadakan bazaar di NIPAH dengan harga mulai 80 ribu rupiah. Produk seperti outer, celana, rok, hingga dress dapat kaum hawa dapatkan sepanjang bulan Januari 2022. J.Rep juga tidak ingin ketinggalan memberikan promo spesialnya. Produk fashion berupa pakaian dan aksesoris hadir dengan diskon hingga 50%.