DPRD Makassar

Wakil Ketua DPRD Jeneponto HM Imam Taufiq HB Hadiri Musrenbang di Kelurahan Bontoa

JENEPONTO – Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat kelurahan digelar di Kantor Kelurahan Bontoa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (20/01/2022).

Musrenbang tersebut dihadiri seluruh kepala lingkungan,tokoh masyarakat,tokoh agama, unsur pemuda, tokoh perempuan guna menyampaikan masing masing usulan untuk kepentingan pembangunan di wilayahnya masing- masing,

Dalam acara Musrenbang tersebut, para kepala lingkungan melalui perwakilannya mengusulkan berbagi jenis program- program pembagunan baik fisik maupun non fisik yang jadi prioritas di wilayah kerjanya masing-masing.

Acara ini, juga dihadiri oleh Wakil Ketua II DPRD Jeneponto, HM Imam Taufiq, HB SE,MM. Kehadirannya untuk menampung dan menanggapi beragam usulan masyarakat, termasuk yang diusulkan oleh Imam Lurah terkait program keagamaan diantaranya penggajian imam rawatib di kelurahan Bontoa.

“Insya Allah melalui acara Musrenbang ini saya selaku wakil Ketua DPRD Jeneponto akan menampung aspirasi masyarakat Bontoa mana yang jadi priotas mana yang tidak, namun saya utamakan program yang menuntun akhirat,” kata Imam Taufiq.

Di tempat yang sama anggota DPRD Kabupaten Jeneponto dari Fraksi PKB, Muhammad Anshar, mengatakan kami siap menampung aspirasi yang di usulkan masyarakat kelurahan Bontoa sebagai pokok pokok pikiran anggota DPRD.

Selain itu, dia juga meminta kepada warga kelurahan Bontoa yang memberikan usulan, agar bersabar bagi yang usulannya belum terealisasi, di karenakan anggaran sangat terbatas.ujarnya

Turut hadir di acara musrenbang ini Kepala Kesbangpol Sarbini Mattewakkang, perwakilan Bappeda, Kabid PSP Ramis, perwakilan PMD, Supriadi Mallarangeng, Kabag Kesra, M.Sirajuddin Mamang, SE.MM dan juga Bhabinsa Kelurahan Bontoa. (*)