MAKASSAR – Camat Rappocini Syahruddin, S.Sos., M. Adm. Pemb melaksanakan pengajian guna memperat silahturahmi sekaligus menambah pengetahuan keagamaan di Masjid Al-Ikhlas Komp. Griya Fajar Mas Jl. Teduh Bersinar, Jumat (21/01/2022).

Baca Juga : Gelar Pra Muserenbang, Camat Rappocini Tekankan Kebangkitan Ekonomi Masyarakat

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekcam Rappocini Rendra S.E, para Lurah se-Kecamatan Rappocini, Staf Kecamatan, Staf Kelurahan, warga serta tausiah dibawakan Ustadz Bambang Abu Ubaidillah dengan tema ‘Sedia Ilmu Sebelum Hujan’.

Foto: Dokumen Istimewa.

Dengan adanya pengajian ini, Syaharuddin berharap selain fokus dalam melayani masyarakat, pihaknya tidak lupa menambah ilmu agama sebagai bekal kehidupan akhirat.

Tausiah dibawakan Ustadz Bambang Abu Ubaidillah dengan tema ‘Sedia Ilmu Sebelum Hujan’.

“Saya mengharapkan didalam posisi kita sebagai pelayan masyarakat di Kelurahan dan Kecamatan ini, juga tetap fokus untuk memberikan bekal pada diri kita sebagai seorang muslim,” ucap Syahruddin.

“Apalah artinya kita sebagai pejabat dan pelayan masyarakat, sementara ilmu agama kita itu semakin hari semakin tergerus dengan kesibukan dan kita menjadi orang yang merugi” tambahnya.

Baca Juga : Camat Rappocini Minta Jajarannya Siaga Bencana

Pilihan Video