MAKASSAR – Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri membuka dan memimpin langsung Musrenbang (Musyawarah Rencana Pembangunan) tingkat Kelurahan Lae-Lae, Jumat (21/01/2022).

Camat Syahrial dalam sambutan pembukaan mengatakan, maksimalkan setiap usulan dalam Musrenbang ini, usulkan semua yang menjadi prioritas di Kelurahan Lae-Lae.

Baca Juga : Sekcam Ujung Pandang Pimpin Musrenbang Tingkat Kelurahan Baru

“Maksimalkan usulan dalam musrenbang ini,dan usulkan semua yang menjadi prioritas di Kelurahan Lae-Lae,” ungkapnya.

Foto: Dokumen Istimewa.

Usulan-usulan didalam musrenbang ini nantinya akan dimusyawarahkan kembali di tingkat Kecamatan Ujung Pandang dan yang usulan prioritas serta urgent akan dikedepankan usulannya.

Camat Syahrial juga menambahkan, untuk tetap siaga terhadap bencana yang diakibatkan oleh faktor alam dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir

“Tetap siaga terhadap bencana yang diakibatkan oleh faktor alam dan tetap mematuhi protokol kesehatan karena pandemi covid 19 belum berakhir,” pungkasnya.

Diakhir Camat Syahrial mengajak semua warga Kelurahan Lae-Lae untuk mengikuti kegiatan vaksinasi bagi yang belum divaksin.

Kegiatan musrenbang ini dihadiri BPM, Dinas PU, Bappeda, LPM Kelurahan Lae-Lae, Tripika Kelurahan Lae-Lae, tokoh agama dan tokoh masyarakat, RT/RW se Kelurahan Lae-Lae, serta warga Kelurahan Lae-Lae.

Baca Juga : Camat Ujung Pandang Launching Kegiatan Halaqah Aswaja

Pilihan Video