Acara Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 diselenggarakan di Grand Ballroom Myko Hotel, pada hari Sabtu, 22 Januari 2022 dimulai dari pukul 10:00 hingga pukul 17:00. Pada acara Mesmerizing Makassar Fashion Show, dengan bangga Si.Se.Sa. meluncurkan koleksi terbaru SISESAMAN, produk yang nyaman serta cocok dipakai untuk tampilan santai dan casual.

Si.Se.Sa. menghadirkan koleksi-koleksi terbarunya, baik untuk kategori Women dan Men, dengan menggunakan bahan yang berkualitas sehingga nyaman dan pas dipakai untuk semua kalangan usia. Selain acara peragaan busana, Si.Se.Sa. juga membuka Mini Boutique di Grand Ballroom Myko Hotel, agar memudahkan paratamu untuk berbelanja dan segera mendapatkan koleksi-koleksi exclusive yang telah ditampilkan.

Pada kesempatan kali ini, brand Wardah – sebagai brand kosmetik halal di Indonesia – juga ikut meramaikan acara Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022. Sebagai cobranding partner, Wardah memberikan polesan make up yang cantik dan menawan bagi para pengisi acara dimulai dari MC, Muse, dan juga seluruh Peragawati. Riasan yang menawan membaluti seluruh pengisi acara dan melengkapi koleksi-koleksi yang di tampilkan dengan sempurna.

Baca Juga: Jadi Juri Fashion Show, Iskandar Yusri Bangga Jadi Orang Luwu Utara

Dengan diselenggarakannya Si.Se.Sa. Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 di Grand Ballroom Myko Hotel diharapkan dapat menjadi wadah dalam menjalin silaturahmi dan diharapkan agar Si.Se.Sa.Lovers dapat berbelanja dan mendapatkan koleksi favoritnya yang terbaru dan ekslusif untuk Makassar.