MAKASSAR – Mengawali tahun 2022, Si.Se.Sa. – Pioneer busana muslim syar’i di Indonesia memilih Kota Makassar, Sulawesi Selatan untuk mengadakan acara Fashion Show perdana tahun ini. Koleksi yang akan diluncurkan pada peragaan busana akan menjadi koleksi exclusive untuk Kota Makassar.

Baca Juga: Aqillah by Ria, Perjalanan Modest Fashion Bukittinggi Bagi Wanita Tangguh Indonesia

Kearifan budaya Sulawesi Selatan, dan karakter yang menarik serta energik yang dipancarkan Kota Makassar menjadi alasan Si.Se.Sa. memilih kota tersebut sebagai lokasi Fashion Show perdana di tahun ini.

Nama Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 pun tercetus berdasarkan koleksikoleksi yang akan ditampilkan merupakan koleksi yang mempesona dan menawan, baik dari pilihan warna, cutting, design, dan kombinasi bahan yang digunakan pada koleksi-koleksi tersebut.

Seluruh koleksi yang ditampilkan pada peragaan busana adalah: Candy Sport Collection, SISESAMAN Collection, Diamond Collection, Monogram Collection, Peaches and cream Collection, Glorious lace Collection, Ombre Collection dan juga koleksi exclusive full Swarovski – Sparkling Collection serta Wedding Gown Collection.

Acara Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022 akan dimeriahkan oleh muse Si.Se.Sa. yaitu Dinda Haw dan Rey Mbayang, serta acara dipandu oleh MC Meisya Siregar. Adapula penampilan exclusive dari Ibu Bupati Gowa, Ibu Priska Paramita, sebagai tamu VIP dan juga sebagai muse Si.Se.Sa. ikut meramaikan panggung peragaan busana kali ini.

Si.Se.Sa. selalu menghadirkan karya yang kreatif, inovatif, inspiratif, dan original dengan memfokuskan koleksi serta mengusung konsep busana syar’i fashionable dengan ciri khas feminin, dan elegan, sehingga tercipta tagline “Indonesia’s Leading Syar’i”.

Si.Se.Sa. selalu berkarya dan berinovasi agar busana muslim syar’i semakin dicintai oleh para muslimah ataupun
pecinta fashion syar’i. Sebagai tambahan, Si.Se.Sa. merupakan satu-satu nya branding partner dari Indonesia yang dipilih oleh Swarovski Austria.