MAKASSAR – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar melakukan pengecekan Fisik Kendaraan Dinas dalam lingkup Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar di Lapangan Karebosi, Sabtu (22/1/2022),

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Makassar, Firman Pagarra, memerintahkan seluruh Pejabat dan Staf membawa Kendaraan Dinas untuk melakukan pengecekan fisik di Lapangan Karebosi pagi ini.

Baca Juga: Bapenda Makassar dan Bank Sulselbar Teken MOU Lakukan Kerja Sama

Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dengan bertujuan untuk menginventarisasi seluruh aset-aset kendaraan bermotor roda dua dan roda empat dan mengevaluasi pemilik kendaraan dan juga kondisi fisik dari kendaraan tersebut.

Terdapat sekitar 107 jumlah kendaraan yang terdiri dari 89 Motor dan 18 Mobil yang terperiksa. Dan bagi kendaraan yang belum sempat untuk datang maka nanti dari Satuan Polisi Pamong Praja yang akan mendatangi.

Oleh karena itu, Firman berharap bahwa dengan adanya pengecekan kendaraan tersebut, para pegawai dapat lebih memperhatikan randisnya.

“Kami berharap dengan adanya pengecekan ini yang memiliki kendaraan dinas sekiranya aktif memperlihatkan fisik randisnya supaya dapat dievaluasi kondisi mesinnya. Ini juga untuk mengetahui kondisi pemilik kendaraan apakah masih aktif bertugas di Bapenda atau sudah tidak dan mengetahui ada berapa unit yang dimiliki oleh masing-masing orang” jelas Firman.

Baca Juga: Kakanwil Harun Hadiri Food And Art Festival Pengungsi Luar Negeri di Makassar

kegiatan pengecekan kendaraan tersebut juga turut menghadirkan personil dari BPKAD dan Satpol PP Kota Makassar.