DPRD Makassar

Puluhan Petugas Kebersihan Kabupaten Soppeng Dapat Bantuan Sembako Airlangga Hartarto

Puluhan Petugas Kebersihan Kabupaten Soppeng Dapat Bantuan Sembako Airlangga Hartarto
Puluhan Petugas Kebersihan Kabupaten Soppeng Dapat Bantuan Sembako Airlangga Hartarto

SOPPENG – Pengurus DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan, yang dinahkodai langsung Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, kembali menyalurkan bantuan berupa sembako dari Partai Golkar kepada para Petugas Kebersihan yang ada di Kabupaten Soppeng, yang diserahkan langsung di Lapangan Gasis Kabupaten Soppeng, Minggu (23/1/2022).

Baca Juga : Sah! Kaswadi Razak Nahkodai Golkar Soppeng

Taufan Pawe, mengatakan, bantuan tersebut merupakan bantuan Partai Golkar sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto yang juga merupakan Mentri Koordinator Bidang Ekonomi Republik Indonesia.

“Bantuan sembako ini merupakan inisiasi dari Bapak Ketua Umum, agar setiap Pengurus DPD Partai Golkar baik ditingkat Provinsi hingga Kabupaten Kota untuk menyalurkan bantuan dan kepeduliannya kepada masyarakat,”pungkasnya.

Diapun mengatakan, tujuan pemberian bantuan kepada para petugas kebersihan ini, karena petugas kebersihan bagian dari pada garda terdepan dalam memajukan dan menata Kabupaten Soppeng yang lebih indah dan nyaman lagi.

“Para petugas kebersihan ini sangat berperan aktif dalam menata dan juga menjaga Kabupaten Soppeng sehingga tetap indah dan nyaman untuk dipandang mata, maka kemudian kita perlu memberikan perhatian secara khusus kepada mereka,”urainya.

Diapun berharap melalui bantuan tersebut, dimanfaatkan dengan baik sehingga bisa sedikit mengurangi beban pengeluaran untuk kepentingan pembelian sembako.

“Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban para petugas kebersihan dalam pembelian sembako, dan semoga kedepan Partai Golkar bisa lebih intens dan secara massif untuk memberikan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat,”harap Wali Kota Parepare dua Periode ini.

Baca Juga: Taufan Pawe Dipercaya Penuh DPP Besarkan Golkar Sulsel

Sementara salah satu petugas kebersihan Musnawate warga Kelurahan Bila mengapresiai bantuan Partai Golkar. Menurutnya, Partai Golkar selalu terdepan dalam membantu masyarakat Soppeng. Dirinya berharap, Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bisa terpilih menjadi presiden 2024 mendatang.