Romansa yang dibangun dalam ceritanya juga mempertemukan 2 karakter yang unik, Travel Blogger dan Perawat. Dari profesinya saja terlihat, bahwa 2 karakter ini akan menciptakan konflik yang tidak biasa yang satu semau gue, sementara yang satu harus sangat memperhatikan orang lain.

“Saya yakin, dengan pengerjaan yang serius, film ini akan menampilkan adegan-adegan yang indah karena didukung oleh lokasi yang bagus dan bisa menampilkan symbol-symbol visual yang jarang dieksplorasi sebelumnya,” kata Teddy dalam testimoninya.

Sinopsis Film

Jakarta – Ello akhirnya berangkat juga ke Bulukumba, tempat dimana Piinisi aslinya dibuat, Ello harus dapetin sebanyak mungkin info tentang simbol Indonesia sebagai bangsa Pelaut itu banyak-banyak dan nggak diduluin sama travel blogger yang lain, dia bertekad harus duluan dan jadi nomor 1. Beberapa hari ke depan, ada Piinisi yang lepas docking, mau diluncurin..!, momen yang sangat jarang terjadi karena gak ada infonya.

Tanatoa Kajang, Bulukumba – Sementara Shelly, buat besok liburannya, udah pamit ke orang tuanya mau wisata dan udah ngajakkin temen-temennya pergi ke Tanjung Bira, dimana banyak pantai yang indah sekalian bisa snorkeling nikmatin taman bawah laut yang indah.

Tanjung Bira, Bulukumba – Ello ternyata explorasi Tanjung Bira dulu sebelum ke tempat pembuatan Phinisi, dia udah
nyelam dan snorkeling bolak balik, buat audio ulasan dan foto-foto, merasa udah cukup, dia naik ke darat, nah pas dia sudah sampai darat, pas juga Shelly mau siap-siap nyemplung ke laut.

Awal kejadian dimulai, Ello yang jail bikin ulah, liat cewek cantik mau nyemplung ke laut, dia kluarin priwitan sama klakson handy yang dia bawa, ketika Shelly lagi jalan ke tebing dibunyiin deh dua-duanya kenceng-kenceng, Shelly kaget kepleset dan hampir tergelincir di tebing. Elo juga jadi kaget liat akibatnya, reflek, dia dorong Shelly supaya gak jatuh, tapi naasnya, justru dia yang jatuh ke tebing.!!, Ello luka-luka dikit, yang apes adalah, kakinya terkilir sampai gak bisa jalan.