DPRD Makassar

Arifuddin Lau Kembali Terpilih Pimpin JOIN Jeneponto Periode 2022-2026

JENEPONTO – Arifuddin Lau resmi kembali terpilih sebagai Ketua DPD Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kabupaten Jeneponto periode 2022-2026 secara aklamasi melalui Musyawarah Daerah (Musda), pada Minggu 23 Januari 2022 di Cafe dan Resto Priemere, Jalan Sungai Kelara, Jeneponto.

Sidang dipimpin steering commite, Zulkarnain Hamson, Direktur Pusdiklat JOIN Nasional, dengan anggota Sri Syahrir, Irma Muhsen.

Dalam Musda I DPD JOIN Jeneponto tersebut seluruh Pengurus DPD JOIN Jeneponto mendukung sepenuhnya kepada Arifuddin Lau, SS, C.PS untuk memimpin kembali JOIN Jeneponto empat tahun kedepan.

Ketua JOIN Jeneponto terpilih Arifuddin Lau, SS, C.PS

Kepada awak media sesaat usai terpilih, Ketua DPD JOIN Jeneponto terpilih, Arifuddin Lau yang akrab dipanggil Daeng Lau mengaku bersyukur atas keterpilihannya tersebut.

Ia juga menyebut bahwa proses berjalannya Musda sendiri berlangsung secara musyawarah dan mufakat.

“Alhamdulillah, ini baru selesai Musda, semua berjalan dengan riang dan gembira dengan musyawarah mufakat penuh rasa persaudaraan,” katanya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh Pengurus DPW JOIN Sulsel yang telah mengawal proses Musda DPD JOIN Jeneponto tersebut dengan baik.

Selain itu, dirinya juga berterima kasih dan mengapresiasi dukungan dari para pemegang suara yakni para pengurus DPD JOIN Jeneponto dalam Musda tersebut.

Musda I DPD JOIN Jeneponto

“Kami juga berterima kasih kepada seluruh pengurus DPW JOIN Sulsel yang sudah datang ke Jeneponto untuk mengawal proses Musda ini sehingga berjalan dengan lancar,” ucapnya.

“Selain itu, kami juga berterima kasih kepada para pemegang suara yakni para pengurus JOIN Jeneponto yang sudah merekomendasikan dan mengamanahkan kembali jabatan ini kepada saya,” tambahnya.