Minuman Premium Khas Taiwan Kini Ada di Mal Ratu Indah

MAKASSAR – Geliat bisnis minuman bubble kian ramai di Indonesia. Beberapa minuman khas Taiwan pun hadir dengan beragam brand. Salah satunya ialah Presotea, yang menjadi salah satu gerai minuman yang baru saja dibuka di Mal Ratu Indah.

Baca juga : Sajikan Croissant Waffle, Dear Butter Kini Hadir di MaRI

Berdiri sejak tahun 2012, brand yang menawarkan teh bubble asal Taiwan ini melakukan ekspansi dengan membuka gerai di beberapa kota, salah satunya di kota Makassar.

Uta Gobel selaku Center Manager MaRI mengungkapkan bahwa, minuman bubble kini memiliki banyak penggemar, terutama yang berasal dari kalangan anak-anak, remaja, dan kaum muda.

Terlebih lagi lokasinya yang berada di mal atau pusat perbelanjaan, sehingga semakin mempermudah pelanggan untuk menikmatinya.

“Mal Ratu Indah baru saja meresmikan gerai baru bernama Presotea. Pelanggan yang ingin merasakan sensasi minuman teh premium khas Taiwan dapat langsung berkunjung ke Mal Ratu Indah di Second Floor. Presotea dapat dinikmati dengan harga mulai 20 ribuan rupiah pergelasnya,” ungkapnya.

Presotea merupakan bubble drink yang hadir dengan menawarkan konsep fresh tea premium di Indonesia. Presotea memiliki minuman dari bahan dasar teh yang didatangkan langsung dari negara penghasil teh, seperti China, India, Taiwan, Srilangka dan Jepang.

Presotea menawarkan kurang lebih 20 macam topping, sedangkan jenis tehnya tersedia sekitar 18 jenis. Menu yang paling diminati dari Presotea diantaranya panda mealtea dan li shan ice tea dari jenis teh oolong.

MaRI berkomitmen untuk terus mendukung program pemerintah dalam menekan kasus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat antara lain ; scan barcode aplikasi peduli lindungi, wajib mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses dan pengunjung wajib mengenakan masker selama berada di area MaRI.

Rakyat News
IKUTI BERITA LAINNYA DIGOOGLE NEWS