“Rp 17 Miliar anggaran Bantuan Keuangan Provinsi Sulsel tahun 2022 kita kucurkan kepada Kabupaten Luwu sebagai upaya pembangunan pasca jatuhnya Jembatan akibat banjir di akhir tahun kemarin, jalan penghubung ruas Palopo pantilang rantepao pada ruas Luwu, perbaikan asrama terbakar IPMIL serta penanganan stunting,” ujar Andi Sudirman yang disambut tepuk riuh para tetamu di Luwu.

Ia berharap Pemda Luwu bergegas melakukan realisasi pada anggaran bantuan ini agar bisa terserap dan dapat dinikmati masyarakat secara cepat serta manfaat.

“Meski dalam kondisi pandemi Covid-19, kami terus melakukan komitmen dalam pembangunan Luwu Raya. Hal itu untuk membangun kepercayaan dari masyarakat, bahwa Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan senantiasa memperjuangkan pembangunan di Luwu Raya lebih baik,” jelasnya.

“Dengan semangat optimisme dalam upaya pemulihan ekonomi dan penanganan Covid-19, kita berharap Kabupaten Luwu bersama Bupati Bapak Basmin Mattayang dan Wakil Bupati Bapak Syukur Bijak, mari mewujudkan ekonomi bangkit menuju Tana Luwu yang lebih maju,” tegasnya.

Baca Juga : Pemkab Luwu Gelar Football Exhibition Se Luwu Raya

Pilihan Video