BANDUNG BARAT – Sekelompok orang membacok seorang ibu dan anaknya di Bandung Barat, Jawa Barat, hingga mengalami luka parah karena menerima sabetan senjata tajam, Jumat (21/1/2022).

Kedua korban yang bernama Rangga Diva (26) dan sang ibu, Inah, diserang oleh para pelaku pada kediamannya di Kecamatan Cililin, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat.

Baca Juga: Diteriaki Maling, Massa Keroyok Lansia Hingga Tewas

Kanit Reskrim Polsek Cililin, Iptu Erfan Jayadi, membenarkan perihal pembacokan tersebut dan mengatakan bahwa kejadiannya pada malam hari.

“Betul, ada dua korban yang diserang sekelompok orang. Kejadiannya itu Jumat malam ya, antara pukul 22.00 sampai 22.30 WIB,” kata Erfan dilansir dari detik.com.

Lanjut Erfan, menjelaskan bahwa penyerangan itu terjadi ketika Rangga dan sang ibu sedang berada di rumahnya. Lalu seketika mereka didatangi dan bertanya mengenai siapa yang menyerang aduk salah satu pelaku penyerangan.

“Awalnya korban ibu dan anak ini kedatangan pelaku beberapa orang menanyakan siapa yang mukulin adiknya. Tapi kemudian langsung disabet dengan senjata tajam,” ujarnya.

Ibu korban berusaha untuk melerai, kata Erfan, tidak terhindar dari serangan brutal para pelaku. Alhasil, keduanya mengalami luka parah di bagian leher dan kepala akibat serangan itu.

“Ibunya melerai dan akhirnya diserang juga. Jadi ini murni salah sasaran. Kalau si pelaku ini sebelumnya terlibat masalah apa sampai menyerang korban, kita belum tahu. Pokoknya pas datang itu mereka menanyakan siapa yang memukul adiknya,” jelas Erfan.

Oleh karena itu, Erfan membeberkan jika pihaknya yang menerima laporan pun bergerak cepat untuk memburu sejumlah orang yang diduga sebagai pelaku penyerangan kepada ibu dan anak tersebut.

Baca Juga: Pelawak Tukul Arwana Makin Kurus, Manajer: Turun 10 Kilo

“Untuk pelakunya, yang jelas lebih dari satu orang. Untuk pelaku sedang diburu karena memang meresahkan masyarakat atas aksinya,” bebernya.