PALU – Bertempat di Grand Ballroom Hotel Swiss Bellin PT.Pupuk Indonesia menggelar acara Commitment Meeting Kios pupuk bersubsidi untuk tahun 2022, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga : Kasus Kematian Pertama Omicron di Indonesia, Kemenkes: Belum Divaksin!

Acara yang diikuti 100 kios lebih untuk 6 Wilayah, 5 Kabupaten dan 1 Kota  se Sulawesi Tengah.

Staff Perwakilan Penjualan Daerah (SPDP) Sulteng 1, Abizar Rahman Hadi menjelaskan, acara ini dibuat sebagai salah satu syarat untuk menyalurkan pupuk bersubsidi di tahun 2022.

“Acara ini dibuat sebagai salah satu syarat untuk menyalurkan pupuk bersubsidi di tahun 2022,” Ungkapnya.

Acara Commitment Meeting sekaligus untuk memberikan reward kepada kios-kios terbaik yang di nilai berdasarkan kinerja selama tahun 2021 yang dibagi dalam 10 kategori

“Reward yang di berikan ada 10 kategori yaitu 6 kategori penghargaan untuk kios, 3 kategori untuk kios terbaik, dan 1 kategori untuk juara umum,” Ungkapnya.

Untuk yang mendapatkan reward kategori juara umum tahun 2021 se Sulawaesi Tengah adalah Kios Rezky dari Kecamatan Torue, Kabupaten Parigi Mautong. Perwakilan pemenang mengucapkan terima kasih atas penghargaan ini dan akan terus termotivasi dalam menyalurkan pupuk subsidi dan non subsidi di wilayah kerja sesuai aturan yang berlaku.

“Kami berterima kasih atas penghargaan ini dan akan terus termotivasi dalam menyalurkan pupuk subsidi dan non subsidi sesuai aturan yang berlaku,” Ungkapnya.

Para tamu undangan yang hadir antara lain Assisten Vice President Penjualan Wilayah 6 PT Pupuk Indonesia, Fery Fajar Dwi Prasrtyo, Assisten Vice President Logistik Wilayah 6 PT Pupuk Indonesia, Tanhar Lazuardi, SPDP Sulawesi Tengah 1, Abizar Rahman Hadi, SPDP Sulawesi Tengah 2, Syarifuddin Nurdiansah, KP3 Pengawas dan Penyidik Pupuk Provinsi Sulawesi Tengah, Ahmad Supriadi, serta Kepala Seksi Pupuk dan Pestisida Provinsi Sulawesi Tengah, Ir Umar.