MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah memimpin langsung 2 agenda di kantornya yakni, apel pagi dan Rakor bersama Lurah se Kecamatan Tallo, Senin(24/1/2022).

Baca Juga : Sesuai Petunjuk Wali Kota, Camat Tallo Gerak Cepat Layani Korban Bencana

Sekitar pukul 07.30 WITA, Camat Tallo menjalankan agenda pertama yaitu apel pagi yang diikuti seluruh Lurah, ASN dan Non ASN se Kecamatan Tallo.

Dalam amanatnya, Alamsya menekankan untuk tetap pertahankan kedisiplinan dalam menjalankan kinerja, serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah berjalan.

“Tetap mempertahankan kedisiplinan dalam menjalankan kinerja serta tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah berjalan,” ungkapnya.

Setelah memimpin apel pagi, Alamsyah langsung menggelar Rakor bersama Lurah se Kecamatan Tallo.

Dalam Rakor yang dipimpin, Alamsyah menjelaskan kepada semua Lurah yang hadir untuk berperan aktif dalam pencapaian target 100% vaksinasi masyarakat khususnya di Kecamatan Tallo

“Untuk pencapaian 100% vaksinasi warga khususnya Kecamatan Tallo di harapkan peran aktif para Lurah,” ungkapnya.

Ia juga mengimbau agar mengaktifkan kontainer Covid-19 yang bukan untuk kebutuhan vaksinasi saja tetapi juga bisa menjadi posko bencana. 

“Saya juga mengimbau untuk mengaktifkan kontainer Covid 19 tidak hanya menangani masalah Covid 19 saja tapi juga untuk posko bencana,”pungkasnya.

Baca Juga : Sesuai Petunjuk Wali Kota, Camat Tallo Gerak Cepat Layani Korban Bencana