MAKASSAR – Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri memimpin Rakor (Rapat Koordinasi) terkait Kewilayahan dan Evaluasi Kegiatan Vaksin Masyarakat Ujung Pandang menuju 100%, Senin (24/01/2022).

Dalam rapat yang juga dihadiri Sekcam Ujung Pandang dan para Lurah se Kecamatan Ujung Pandang menjelaskan untuk lebih berperan aktif lagi mencapai target 100% Vaksinasi di Kecamatan Ujung Pandang dan juga menjaga kondusifitas kewilayahan.

Baca Juga : Lewati Jam Opersional, Camat Ujung Pandang Tegur Pengelola Pasar
Camat Ujung Pandang Pimpin Rakor Evaluasi Kegiatan dan Kewilayahan
Foto: Dokumen Istimewa.

“Untuk para Lurah agar berperan aktif lagi mencapai target 100% vaksinasi di Kecamatan Ujung Pandang, dan juga menjaga kondusifitas kewilayahan,” ungkapnya.

Camat Syarial menambahkan, wilayah kecamatan Ujung Pandang yang banyak tempat hiburan akan banyak orang yang berdatangan. Oleh karena itu, pihak Kelurahan harus sigap mengawasi tempat-tempat yang banyak dikunjungi baik dari jam operasionalnya yang diperbolehkan maupun protokol kesehatannya.

“Kesigapan para Lurah untuk Mengawasi tempat-tempat yang banyak di kunjungi baik jam opersional yang di perbolehkan maupun protokol kesehatannya,” ucapnya.

Baca Juga : Awasi Operasional THM, Camat Ujung Pandang Beri Teguran

Pilihan Video