RAKYAT.NEWS, Olahraga – PSM Makassar dengan bangga mengumumkan telah resmi merekrut Gunansar Mandowen di bursa transfer pertengahan musim Liga 1 2022/2023. Pesepakbola kelahiran 14 November 2000 itu didatangkan dari klub Liga 2, Persipura Jayapura.

Gunansar menjadi amunisi baru Pasukan Ramang dengan durasi kontrak 1,5 musim. Pengalaman Gunansar di kompetisi sepakbola dalam negeri diharapkan mampu memberi kontribusi bagi PSM Makassar dalam menuntaskan Liga 1 musim 2022/2023 dan musim berikutnya.

PSM Makassar saat ini berada di papan atas klasemen sementara BRI Liga 1 2022/2023 dan berpeluang untuk finish pada posisi lebih baik lagi di akhir kompetisi musim ini. Selamat datang Gunansar, Ewako!

Disaat bersamaan, manajemen PSM juga mengumumkan pemain rekrutan anyarnya. Dia adalah Dhanu Syahputra. Pesepakbola berposisi bek ini tampil meyakinkan selama masa trial. Dhanu kemudian sepakat untuk menjadi bagian dari skuad Pasukan Ramang dengan durasi kontrak hingga akhir musim ini.

Sebelum resmi bergabung, Dhanu berjersey klub Liga 2 PSKC Cimahi. Berposisi sebagai bek kiri, Dhanu siap mengarungi ketatnya persaingan di sisa Liga 1 2022/2023.