ANIME – 1 Karakter terburuk demon slayer selama rilis menuai pendapat yang sama di mata para penggemar.

Setelah rilis perdana di Netflix, anime Demon Slayer mencapai keberhasilan yang sangat baik, terutama pada film sekuelnya, yaitu Demon Slayer: Kimetsu No Yaiba the Movie:Mugen Train.

Baca Juga : 4 Review Earbud Beast Flex T3 untuk Pengguna Apple

Anime yang laku keras di Amerika Serikat ini menjadi film laris tertinggi dalam sejarah box office Jepang. Namun, ada satu karakter yang menuai kritik dari para fans, yaitu karakter Zenitsu.

Orang-orang merasa jengkel dengan beberapa adegan setelah perkenalan Zenitsu Agatsuma, di mana dalam plot Zenitsu tampak memohon untuk menikahi seorang wanita yang baru saja ditemuinya.

Fans menggambarkan adegan tersebut paling mengerikan, beberapa momen Zenitsu sangat heroik, tapi di momen lain ia terlihat merengek dan mengadili wanita yang enggan bertahan pada seri selanjutnya.

Salah satu utas Reddit tentang anime, misalnya, berjudul “Apakah Zenitsu menjadi lebih baik?”, menggambarkannya sebagai “karakter anime paling menyebalkan yang pernah saya alami.”

Untuk apa nilainya, banyak balasan menegaskan bahwa Zenitsu memang meningkat dari waktu ke waktu. Sayangnya, perkembangan positif ini hanya terjadi di materi sumber manga seri dan belum di pertunjukan.

Sementara di sisi lain, beberapa ulasan mengatakan untuk lebih baik menekan Zenitsu, tanpa harus menghilangkan karakter tersebut dan Inosuke.

Ulasan negatif ini berasal dari penggemar anime barat, sangat membantu untuk perilisan seri berikutnya, memilih Zenitsu harus tumbuh dewasa atau mengambil risiko mempertahankan kemarahan penggemar.