MAKASSAR – Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Budhi Haryanto, menggelar kunker (kunjungan kerja) ke Polsek Manggala, Jalan Lasuloro Raya No.161, dengan tujuan untuk mengecek kesiapan, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga : Danny-Kapolrestabes Siap Bina Anak Muda Demi Jaga Makassar

Sekitar pukul 10.00 WITA rombongan Kapolrestabes Makassar tiba di polsek dan disambut langsung oleh Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriadi beserta jajaran pejabat Polsek.

Kompol Edhy menjelaskan, telah berlangsung kegiatan kunjungan kerja Kapolrestabes Makassar yang didampingi oleh Kompol Joko Pamungkas (Kasie Propam), AKP Lando K.S (Kasie Humas) untuk mengecek kesiapan personil penjagaan, ruang dan orang tahanan serta ruangan satuan fungsi Polsek Manggala.

“Kegiatan kunjungan kerja Kapolrestabes ke Polsek Manggala yang didampingi Kasie Propam dan kasie humas untuk mengecek kesiapan personel penjagaan, ruang dan orang tahanan serta ruangan satuan fungsi Polsek,” ungkapnya.

Ia menambahkan, tidak hanya mengecek apa-apa saja yang berada di Polsek Manggala, Kapolrestabes juga menanyakan sejauh mana cakupan vaksinasi dan kesiapan personil serta unsur Tripika di wilayah Manggala.

“Tidak hanya mengecek kesiapan tetapi juga menanyakan cakupan vaksinasi,” ucapnya.

Selama 57 menit Kapolres berada di Polsek Manggala tepat pukul 10.57 WITA, Kapolrestabes Makassar meninggalkan Mako Polsek Manggala.

Baca Juga : Kapolsek Rappocini Pantau Langsung Vaksinasi