JENEPONTO – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar menerima kunjungan kerja dari Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan Republik Indonesia, di Ruang Rapat Bupati Jeneponto, Rabu (26/01/2022).

Dalam kunjungan kerja tersebut, Deputi VII Bidang Koordinasi Komunikasi, Informasi, dan Aparatur melaksanakan tugas koordinasi dan sinkronisasi pelaksanaan kebijakan di bidang pendayagunaan aparatur dan program reformasi birokrasi.

Bupati Jeneponto menyambut baik kehadiran rombongan dari Kemenko Polhukam RI dalam kunjungannya ke Kabupaten Jeneponto.

“Jeneponto sampai saat ini terus berupaya untuk memajukan pembangunan dari berbagai sektor unggulan dan terus melakukan upaya peningkatan pelayanan publik” ungkap Bupati Jeneponto.

Pada kesempatan tersebut Bupati Iksan Iskandar menyerahkan plakat cenderamata kepada perwakilan dari Kemenkopolhukam.

Kegiatan kunjungan kerja di hadiri juga oleh Asdep Koordinasi Tata Kelola Pemerintahan Y. Syaiful Garyadi, Ardiyansah Achirul Putra Analis Kebijakan Pertama Bidang SDM dan Pengawasan Aparatur, Ahmad Kevin Maulanan Analis Kebijakan Ahli Pertama Bidang Kelembagaan dan Tatalaksana, Pj. Sekda Jeneponto H. Muhammad Basir, beberapa kepala perangkat daerah terkait Reformasi Birokrasi dan Tim Pelaksana Reformasi Birokrasi Pemerintah Daerah. (*)