LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat Sukamaju Selatan. Dimana pejabat lama, Ari Setiawan digantikan dengan pejabat baru, yakni Fatmawati B.

Ari Setiawan sebagai pejabat lama menyampaikan bahwa Fatmawati adalah junior tetapi beliau paham pemerintahan, dan mampu melanjutkan tugas di Kecamatan Sukamaju Selatan ini.

Baca Juga: 754 Tahun Luwu, Plt Gubernur Sudah Kucurkan Rp775 Miliar untuk Luwu Raya

“Saya, istri dan anak saya memohon maaf jika selama mengabdi kurang lebih 1 tahun 3 bulan sebagai pelayanan masyarakat, kehadiran saya tidak maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dan saya juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi kepada pihak kecamatan Sukamaju Selatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Mantan Kabag Kesra ini berharap semoga amanah yang diberikan pimpinan dapat saya jalankan dengan baik, dan saya memohon untuk terus jaga kebersamaan dan kekompakkan.

Dikesempatan yang sama pejabat baru Camat Sukamaju Selatan Fatmawati B menyampaikan terima kasih atas amanah yang kembali diberikan pimpinan kepada saya sebagai camat.

“3 tahun saya mengabdi sebagai camat sabbang selatan dan kembali saya diberi amanah akan saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab. Saya sangat mengharapkan dukungan semua pihak mulai dari forkopincam, kepala desa, PKK, serta tokoh agama dan masyarakat dalam menjalankan tugas dan fungsi saya sebagai pelayan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani mengungkapkan serah terima jabatan ini untuk memastikan roda pemerintahan berjalan, karena pimpinan itu datang dan pergi tapi yang tidak datang dan pergi adalah pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan, tidak boleh ada kevakuman dalam memberikan pelayanan.