MAKASSAR – Kapolsek Tallo, Kompol Badollahi, memantau langsung kegiatan vaksinasi menuju 100 persen di kantor Kecamatan Tallo, Jalan AR Hakim No.54, Makassar, Rabu (25/1/2022).

Kompol Badollahi menjelaskan, bahwa kegiatan vaksinasi menuju 100 persen adalah intruksi dari Pemerintah Kota Makassar yang mengharuskan diawal bulan Februari seluruh masyarakat Kota Makassar harus tervaksin semua minimal vaksin pertama dan ini harus di jalankan oleh Kecamatan dan Kelurahan.

Baca Juga: Warga Kecamatan Tallo Antusias Hadiri Vaksinasi

Atas intruksi tersebut Muspika Kecamatan Tallo yang terdiri dari Camat, Kapolsek, serta Danramil harus bahu membahu menyukseskan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Atas intruksi tersebut, Muspika Kecamatan Tallo harus bahu membahu mensukseskan kegiatan vaksinasi di hari ini,” ungkapnya.

Kompol Baddolahi berharap, jika kegiatan ini yang diadakan sampai 3 hari kedepan antusias warga akan vaksinasi terus ada jangan termakan berita bohong atau hoak yang banyak beredar di media sosial.

“Kegiatan ini yang akan diadakan sampai 3 hari kedepan antusias warga akan vaksinasi terus ada dan jangan termakan berita bohong atau hoak yang banyak beredar di media sosial,” pungkasnya.

Baca Juga: Camat Tallo Pimpin 2 Agenda di Kecamatan

Antusias masyarakat mendatangi kegiatan vaksinasi ini berkat kerja keras semua unsur, yang terdiri dari RT, RW, Lurah, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa.

Penulis: Bayu Agusman