MAKASSAR – Olahraga Golf dapat menjadi alternatif olahraga baru bagi masyarakat yang jenuh dengan aktivitas sehari-hari. Masyarakat dapat mencoba keseruan bermain golf di Baruga Driving Range Golf.

Area berolahraga golf ini hadir sebagai salah satu fasilitas yang ditawarkan perumahan Bukit Baruga. Selain warga Bukit Baruga, masyarakat umum juga dapat menikmati fasilitas ini dengan harga terjangkau.

Baca Juga: Toyota Day, Kalla Catat Transaksi Rp185 Miliar selama 12 Hari

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan, menghimbau bahwa bagi masyarakat umum yang ingin merasakan keseruan bermain Golf 9-Hole, kini sudah bisa di Baruga Driving Range Golf. Permainan golf ini sudah bisa pelanggan nikmati setiap harinya. Pelanggan dapat langsung berkunjung ke Baruga Driving Range Golf.

“Golf 9-hole memiliki jarak yang lebih pendek daripada permainan golf biasanya. Permainan golf 9-hole ini memiliki daya tarik tersendiri, karena bisa dimainkan siapa saja dengan tingkat pemahaman golf di level berapapun. Baik pemain golf pro, maupun pemula dapat mencoba permainan golf 9-hole ini. Masyarakat dapat bermain golf di Baruga Driving Range Golf kapan saja, mulai sepulang kerja, kuliah, atau saat akhir pekan,” tutur Ralie.

Pelanggan yang tertarik bermain Golf 9-hole, dapat berkunjung dan membayar dengan harga Rp 75.000 rupiah di pukul 06:00-18:00 WITA dan Rp 100.000 di pukul 18:00-21:00. Tidak hanya Golf 9-hole, pelanggan juga bisa menikmati beragam permainan golf seru lainnya.

Tak hanya itu, Baruga Driving Range Golf juga menawarkan paket member. Terdapat dua kategori member, yakni “Member Individu” dengan harga Rp 350.000 untuk 1.000 bola, dan “Member Club” dengan harga Rp 300.000 untuk 1.000 bola.

Baca Juga: Sambut Tahun 2022, Bukit Baruga Hadirkan 3 Tipe Cluster Baru

Baruga Golf Academy kini membuka pendaftaran baru, hanya dengan Rp 500.000 dengan masa berlaku keanggotaan selama 3 bulan. Dan jika ingin melanjutkan member Baruga Golf Academy cukup membayar Rp 500.000 untuk 3.000 bola.