DPRD Makassar

Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar Gelar Musrenbang Tahun 2022

Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar Gelar Musrenbang Tahun 2022
Kecamatan Ujung Pandang Kota Makassar gelar Musrenbang tahun 2022.

MAKASSAR – Setelah selesainya Musrenbang ditingkat Kelurahan, kini Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tahun 2022 tingkat Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar kembali digelar, Selasa (26/1/2022).

Kegiatan Musrembang tingkat Kecamatan Ujung Pandang diadakan di Hotel Swis Bell Jalan Ujung Pandang dan dihadiri langsung Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri serta Asisten III Bidang Administrasi Umum Kota Makassar, Mario Said yang hadir mewakili Wali Kota Makassar.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Jeneponto HM Imam Taufiq Hadiri Musrenbang Kelurahan Balang

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri mengatakan dalam sambutannya Musrembang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil Musrembang ditingkat Kelurahan dan usulan di musrenbang tahun 2022 di Kecamatan Ujung Pandang nantinya minta dukungan dari pihak-pihak terkait.

“Musrenbang ini dilakukan untuk mempertajam semua usulan dari hasil musrenbang Kelurahan dan usulan di Musrembang tahun 2022 di Kecamatan Ujung Pandang nantinya tentu meminta dukungan dari pihak – pihak terkait,” ungkapnya.

Kegiatan ini merupakan penajaman, klarifikasi kesepakatan atas usulan – usulan rencana kegiatan skala prioritas, dan nantinya akan dibawa ke Musrenbang tingkat Kota Makassar nantinya.

Maka dari itu, pentingnya sinergitas Musrenbang tingkat Kecamatan dengan SKPD pada kegiatan agar usulan – usulan bisa terlaksana dengan baik.

Baca Juga: Jalin Silaturahim, Kapolsek Rappocini Hadiri Musrenbang Kecamatan Rappocini

Selain para Lurah se Kecamatan Ujung Pandang hadir pula Anggota DPRD Kota Makassar, Apiaty Amin Syam serta sejumlah perwakilan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Makassar.