LUWU UTARA – Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani menghadiri Serah terima Jabatan (Sertijab) Camat Mappedeceng, Rabu (26/01/2022).

Kegiatan Sertijab tersebut berlangsung di kantor Camat Mappedeceng dan dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Luwu Utara, Kepala Bagian Pemerintahan, Kapolsek Mappedeceng, Danramil Mappedeceng, Camat Lama Kadri T dan Camat Baru, Nuranifah.

Baca Juga: Bupati Indah Hadiri Sertijab Camat Sukamaju Luwu Utara

Pejabat Lama, Kadri T, saat menyampaikan pesan dan kesan selama dirinya mengemban amanat menjadi Camat Mappadeceng, Luwu Utara.

“Menjadi Camat Mappedeceng memberikan saya Pengalaman yang sangat banyak dengan perjalanan yang sangat baik dengan kelaborasi dengan semua pihak dan mengenjot target vaksinasi bersama, Itu merupakan kerja keras kita semua.
Kepada seluruh kepala desa jika ada yang kurang berkenan dalam jabatan kami kami mohon maaf,” kata Kadri.

Kadri berharap, bahwa camat baru dari Kecamatan Mappadeceng ini nantinya akan mengedepankan nilai-nilai kekeluargaan dan kebersamaan.

“Kepada camat baru jalin kelaborasi yang baik dengan seluruh stakeholder. Gunakan pendekatan kekeluargaan sehingga bisa berjalan dengan baik, Yang paling penting kedepan kebersamaan kita akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Pejabat baru, Nuranifah menyampaikan rasa terimakasih atas amanah yang diberikan kepada dirinya untuk menjadi Camat Mappadeceng.

“Terimakasih atas amanah yang di berikan kepada kami ini wilayah pertama yang di berikan amanah sebagai camat mohon bantuan dan bimbingannya,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan jika dirinya akan melanjutkan pola kerja yang baik seperti apa yang telah dilakukan oleh Camat Mappadeceng sebelumnya, Kadri T.

“Terimakasih kepada pak Kadri karena pola kerja di Kecamatan Mappedeceng sudah sangat baik, apa yang sudah di lakukan dengan baik akan kami lanjutkan. Kami mohon Dukungan arahan dan bimbingan kepada seluruh stakeholder untuk bersama mengawal dan mewujudkan visi dan misi pemerintah kita.” bebernya.