MAKASSARNIPAH kembali menghadirkan tenant kuliner baru yang menawarkan sajian kuliner khas negeri Sakura. Ramen 1 Indonesia kini dibuka di NIPAH dengan suasana resto ala Jepang.

Ramen merupakan makanan asal Jepang yang sudah populer di Indonesia. Ramen 1 Indonesia menghadirkan cita rasa baru yang tetap dipadukan dengan lidah orang Indonesia.

Baca Juga: Kalla Beton Konsisten Produksi Material Konstruksi Kualitas Tinggi

Bertempat di Ground Floor, pelanggan pecinta masakan Jepang dapat langsung berkunjung dan menikmati beragam sajian kuliner yang lezat ala Ramen 1 Indonesia.

Manajemen Ramen 1 Indonesia di NIPAH, Irni Irlianti, mengungkapkan bahwa Ramen 1 Indonesia menghadirkan promo spesial dalam merayakan grand openingnya.
Diantaranya, kata Irni, terdapat promo Super Greget mulai serba 26 ribu rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati beragam sajian ramen dengan harga serba 29 ribu rupiah.

“Cara mendapatkan promo ini cukup mudah, pelanggan cukup follow akun sosial media Instagram Ramen 1 Indonesia, repost materi promo di Instastory dan feed dan tag dua teman, lalu tunjukkan ke pelayan Ramen 1 Indonesia. Silahkan berkunjung dan nikmati lezatnya sajian kuliner Jepang yang Ramen 1 Indonesia hadirkan,” kata Irni.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam, menambahkan bahwa Ramen 1 Indonesia menjadi salah satu tenant kuliner yang memiliki banyak cabang di Indonesia.
Kini, kata Imam, Ramen 1 Indonesia sendiri hadir lebih dekat dengan masyarakat Makassar, dengan membuka cabang baru di NIPAH.

“Suasana tenant Ramen 1 Indonesia dibuat begitu mirip dengan suasana resto di Jepang. Sehingga pelanggan dapat menikmati ramen, sushi, bento seperti di negeri Sakura. Sekali lagi selamat atas grand opening Ramen 1 Indonesia,” ungkapnya.