MAKASSAR – Klub Liga Tiga Indonesia, PS Sandeq Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar) resmi meluncurkan seragam barunya musim ini. Peluncuran ini ditandai dengan acara Launching Jersey di Arccoffe, Polman, Selasa (25/1/2022).

Baca Juga: Tampil Memukau, Begini Wajah Baru Honda Revo

Menariknya, ada yang mencuri perhatian pada bagian depan jersey. Terdapat logo sayap merah yang merupakan ciri dari merk sepeda motor Honda. Tahun ini, Honda melalui Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi menjadi salah satu sponsor utama klub PS Sandeq dalam mengarungi Liga Tiga.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan Honda dan PS Sandeq mempunyai benang merah yang sama yaitu ingin menjadi Jagoannya masyarakat Sulawesi khususnya di Sulawesi Barat. Ia juga berharap, melalui dukungan dari Honda dapat menambah semangat untuk klub PS Sandeq meraih prestasi tertinggi.

“Kami turut berbahagia atas peluncuran jersey baru PS Sandeq. Besar harapan kami, jersey baru ini juga dapat memupuk semangat baru bagi pemain hingga ke manajemen klub untuk menghadapi Liga Tiga musim ini. Selamat berkompetisi! #BersamaHondaMeraihJuara!,” ujar Gangga.

Gangga menambahkan, tahun ini Honda juga telah berkomitmen mendukung klub kebanggan kota Makassar yaitu PSM Makassar dengan resmi menjadi sponsor utama.

“Setelah PSM Makassar, tahun ini kami melanjutkan komitmen kami untuk mendukung klub sepak bola PS Sandeq. Dengan resminya Honda menjadi sponsor dua klub tersebut, semakin mempertegas semangat kami untuk mengambil peran aktif dalam mendukung sektor olahraga yang merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak diminati masyarakat Sulawesi yaitu sepak bola,” ujarnya.