MAKASSAR – dua orang figur guru besar Unhas menyerahkan berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026. Keduanya masing-masing adalah Prof. Dr. Indriyanti Sudirman, SE, M.Si, dan Prof. Dr. Ir. Muhammad Restu, MP. Keduanya diterima oleh Panitia Pemilihan Rektor (P2R) Unhas, di Sekretariat Pendaftaran, pada waktu yang berbeda.

 

Prof. Indriyanti Sudirman hadir di Sekretariat pada pukul 09.45 Wita. Dirinya diantar oleh sejumlah kolega dan kerabat, serta beberapa perwakilan mahasiswa. Sebelum hadir, Prof. Indriyanti terlebih dahulu mengikuti acara pemaparan visi dan misi di Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

 

Dalam sambutannya, Prof. Indriyanti, yang juga merupakan Sekretaris Majelis Wali Amanah (MWA) ini, menyebutkan bahwa keinginannya untuk maju sebagai Bakal Calon Rektor didorong oleh keinginan untuk turut mengembangkan Unhas ke depan.

 

“Saya mengusung semangat kolaborasi, dimana berbagai elemen potensi yang ada di Unhas, baik internal maupun eksternal, akan kita sinergikan untuk kemajuan Unhas pada masa mendatang,” kata Prof. Indriyanti.

 

Sementara Prof. Muhammad Restu hadir di Sekretariat Pendaftaran pada pukul 13.00 Wita. Wakil Rektor Bidang Akademik yang juga merupakan Guru Besar Fakultas Kehutanan Unhas ini diantar oleh beberapa kolega dari Bidang Akademik dan dari Fakultas Kehutanan.

 

Salah satu hal menarik adalah diantaranya rombongan pengantar Prof. Restu terdapat juga Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan, dan Infrastruktur, Prof. Dr. Ir. Sumbangan Baja, M.Phil, yang rencananya juga akan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Rektor Unhas Periode 2022-2026.

 

Dalam sambutannya, Prof. Restu menjelaskan bahwa kehadirannya untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor didorong oleh semangat dan keinginan untuk turut serta mengembangkan Unhas.