MAKASSAR – Bentrokan di Sorong yang terjadi pada, Selasa 25 Januari 2022 diketahui menimbulkan banyak korban, Dj Cleo pun tak luput dari peristiwa ini.

Baca Juga : 4 Pertimbangan Taufan Pawe Tunjuk Herman Heizer Ketua Bappilu Golkar Sulsel

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol Adam Erwindi, mengkonfirmasi hal tersebut dan menyatakan bahwa Dj Cleo menjadi korban dalam pembakaran tempat hiburan malam yang dibakar.

“Indah Sukmadani, iya ada (korban tewas). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar. Jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya,” terangnya, Kamis (27/1/2022).

Adam menambahkan, pada saat jenazah ditemukan kodisinya dalam keadaan yang tidak dapat dikenali dikarenakan luka bakar yang cukup parah, sehingga perlu DNA keluarga untuk mengidentifikasi identitas korban

“Kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI (Disaster Victim Identification) untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini,” tambahnya.

Ia juga mengatakan dari 17 nama korban yang telah dikantongi 10 keluarga diantaranya telah melapor, namun untuk keluarga dari Dj Cleo belum dipastikan telah tiba atau belum.

“Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban. Cuman untuk keluarga Indah, saya belum tahu ya, nanti saya pastikan lagi ke dokter di sana ya,” ujarnya.

Tapi Adam mengaku pihak keluarga Dj Cleo telah menerima kabar duka tersebut.

“Informasinya sudah (ke pihak Indah Cleo), jadi yang ada di dalam sana 17,” pungkasnya, dilansir Kompas.com.

Baca Juga : 2 Suku Bertikai, Akibatkan Korban Berjatuhan