MAKASSAR – Pelantikan dan Upgrading Pengurus Harian IKAB-KIP Unhas (Ikatan Keluarga Mahasiswa Bidikmisi Kartu Indonesia Pintar Universitas Hasanuddin) Periode 2022 mengusung tema, ‘Regenerasi Kepemimpinan dalam Wujud IKAB-KIP Unhas yang Berkualitas, Berkompeten, dan Berintegrasi’. Berlangsung di Aula Fakultas Peternakan Universitas Hasanuddin, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga : IKAB–KIP Unhas Gelar SMART KIP-K

Dalam sambutannya, Ketua Umum IKAB-KIP Unhas Periode 2021 diwakili oleh Wakilnya, RM. Alifuddin Purnomo Kahar menegaskan, kunci sukses suatu kepengurusan adalah kebersamaan dan loyalitas.

“Hal yang menjadi kunci sukses suatu kepengurusan adalah kebersamaan dan loyalitas setiap anggotanya,” tegasnya.

Ia berharap, kepengurusan tahun ini mampu menjaga nilai dan mengembangkan segala potensi yang ada di ruang lingkupnya.

“Pesan dan harapan untuk pengurus terpilih periode 2022, semoga mampu menjaga nilai, mengembangkan segala potensi yang ada serta mampu menjadi patron dan contoh yang baik bagi seluruh elemen kepengurusan,” harapnya.

Ketua umum terpilih, Syahrul, dan segenap elemen pengurus harian periode 2022 dilantik langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Hasanuddin diwakili Kepala Bagian Kesejahteraan Mahasiswa, Sampara, S.T., M.M.

Prosesi pelantikan yang berjalan hikmat diharapkan mampu menjadi contoh dan menciptakan kader-kader dengan sumber daya manusia berkualitas.

Syahrul sebagai ketua terpilih menuturkan harapannya, agar mampu mewujudkan visi misinya, yaitu meningkatkan harmonisasi kekeluargaan dalam periode kepengurusannya.

“Harapannya ke depan, semoga pada periode ini, kita mampu meningkatkan harmonisasi kekeluargaan dalam periode kepengurusan ini,” tuturnya.

Baca Juga : IKAB-KIP Unhas Gelar Pembukaan INSIGHT 2021