MAKASSAR – Camat Mariso menghadiri Pelantikan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) sekaligus Bunda Paud tingkat Kelurahaan sekecamatan Mariso, di Gammara Hotel Makassar, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Kamis (27/01/2022).

Baca Juga : Tingkatkan PAD, PD Parkir Makassar Jalin Kerja Sama PDAM Kelola Parkiran

Pada kegiatan ini, Ketua TP-PKK sekaligus Bunda paud Kecamatan Mariso, Wathy Thalib, melantik dan mengukuhkan ketua TP-PKK sekaligus Bunda Paud pada kelurahan Kunjung Mae, Kelurahan Panambungan, Kelurahan Lette, Kelurahan Mariso, Kelurahan Kampung Buyang, Kelurahan Mattoagin, Kelurahan Bontorannu, dan Kelurahan Tamrunang.

Foto: Dokumen Istimewa.

Camat Mariso, Juliaman dalam sambutannya menjelaskan pentingnya tugas yang dimiliki oleh Bunda Paud, khususnya untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi terhadap anak.

“Ibu-ibu menjadi ujung tombak pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Kota Makassar menuju 100 persen,” ujarnya.

Lanjutnya, Ia menghibau kepada seluruh anggota Bunda Paud yang ada di Kecamatan Mariso untuk aktif memberikan edukasi kepada masyarakat dalam hal menerapkan hidup bersih dan sehat.

“Mengajak warga masyarakat di sekitar tempat tinggal kita untuk meningkatkan perilaku hidup bersih sehat,” pungkasnya.

Juliaman berharap kehadiran Bunda Paud di kecamatan mariso dapat memberikan dampak positif khususnya peningkatan kesehatan pada anak usia dini.

“Tingkatkan kesehatan pada anak usia dini karena merekalah yang menjadi penerus bangsa kedepan,” ucapnya.

Baca Juga : Camat Mamajang, Ancam Akan Tutup Sementara Alfamart

Pilihan Video