MAKASSAR Hadir dengan tipe terbarunya, Toyota New Rush GR Sport memiliki berbagai fitur yang memberi kenyamanan maksimal pada penumpangnya. Dengan teknologi Vehicle Stability Control (VSC), mobil ini dapat melaju lebih stabil di berbagai medan jalan. Selanjutnya, kehadiran Hill Start Assist (HSA) dapat menjaga mobil tidak mundur ketika berada di area tanjakan atau curam.

Baca Juga : Toyota Day, Kalla Catat Transaksi Rp185 Miliar selama 12 Hari

Untuk menunjang keamanan lainnya, Rush GR Sport juga dilengkapi dengan protective 6 SRS airbag, assuring 7 seat belt indicators, Anti-lock Braking System (ABS) dan Emergency Brake Signal (EBS).

Kehadiran beberapa desain baru pada eksteriornya pun makin menguatkan kesan sporty yang impresif dan dinamis, seperti new outstanding front bumper spoiler, new sturdy rear bumper spoiler, dashing dark chrome grille, advanced tech LED headlamp hingga integrated LED rear combination lamp.

Pada bagian interior, terdapat berbagai fitur canggih, seperti smart start/stop engine button dan digital A/C display pada konsol tengah. Adapun kelengkapan fitur lainnya, yaitu distinctive soft touch dashboard, new cutting-edge entertainment unit, new progressive combination meter hingga comfortable tilt steering.

Miliki Toyota New Rush GR Sport, Angsuran Rp3 Jutaan di Kalla Toyota
Foto: Dokumen Istimewa.

Sementara itu, dari sisi performa, pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara terbaik dengan mesin dual VVT-i yang dapat memaksimalkan tenaga mesin sekaligus membuat konsumsi bahan bakar tetap irit. Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan mencapai 104 ps pada 6.000 rpm dengan torsi 136 Nm pada putaran 4.200 rpm. Opsi transmisi yang dapat dipilih pelanggan ialah 5 percepatan untuk seri manual dan 4 percepatan untuk seri matik.

“Sebagai SUV tangguh yang dikembangkan untuk memberikan kenyamanan, Toyota Rush GR Sport tidak hanya hadir dengan tampilan eksterior yang lebih sporty, tapi juga dibekali dengan beberapa improvement yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya ketika berkendara. Selain fitur-fitur unggulan yang memikat, Kalla Toyota juga memberikan berbagai benefit pembelian kepada pelanggan sehingga mobil SUV ini bisa lebih mudah dimiliki,” ungkap Mifta Farid S Putra, Marketing Manager Kalla Toyota.