MAKASSARMall Ratu Indah (MaRI) yang memiliki sejumlah tenant menawarkan produk sepatu, sandal, tas, dan aksesoris dengan promo spesial. Pelanggan akan berkesempatan mendapatkan promo hingga 80%.

Promo tersebut akan berlangsung hingga penghujung bulan Januari mendatang. Tenant yang menawarkan penawaran menarik diantaranya yakni Everbest, EVB, Bellagio, Gosh, Rotelli, BATA, Kickers, dan Tracce.

Baca Juga: Sajikan Croissant Waffle, Dear Butter Kini Hadir di MaRI

Center Manager MaRI, Uta Gobel, mengungkapkan bahwa beragam tenant fashion di MaRI seringkali memberikan diskon spesial bagi pelanggan setianya. Berbagai kebutuhan akan produk fashion kekinian dan modern bisa pelanggan dapatkan di MaRI.

“Mal Ratu Indah senantiasa hadir memberikan kenyamanan dalam memenuhi kebutuhan pelanggan. Promo-promo dari tenant favorite kerap hadir tiap bulannya. Silahkan berkunjung ke MaRI dan nikmati promonya,” ungkapnya.

Everbest memberikan promo spesial dari tanggal 21 Januari hingga 22 Februari 2022. Everbest yang dikenal dengan produk sepatu dan tas berkualitas tinggi ini menawarkan program pay one get 2. Pelanggan dapat memilih dua produk pilihan dengan keuntungan membayar untuk satu harga saja.

Sedangkan EVB, memberikan diskon 15% untuk handbag, diskon 25% untuk sepatu, dan berbagai diskon lainnya untuk produk fashion tertentu. Berbeda dengan Everbest yang cocok dikenakan wanita dewasa, EVB menghadirkan tas dan sepatu untuk kalangan muda.

Promo diskon 50% dapat pelanggan dapatkan di Bellagio, Gosh, Rotelli, dan Kickers. Keempat tenant ini memberikan promo setengah harga untuk produk tertentu. Rotelli dikenal dengan brand yang memiliki produk fashion dengan model trendy dan berkelas. Tak jarang produk ini digemari oleh wanita karir.

Sementara itu, Bellagio dan Gosh memiliki model tas dan sepatu yang lebih trendy dan cocok bagi kaum hawa yang berjiwa muda. Dan Kickers menawarkan produk fashion untuk segala usia baik pria maupun wanita.