JAKARTA – Dalam film Sayap Sayap Patah Nicholas Saputra sebagai Aji diceritakan sebagai anggota khusus antiteror Densus 88.

Baca Juga: Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sulsel

Pemeran Tangga dalam film “Ada Apa Dengan Cinta?” itu mengaku sebelumnya belum pernah memerankan karakter tokoh seperti ini dan hal tersebut merupakan pengalaman baru bagi dia.

“Ini hal baru buat saya, saya belum pernah memerankan karakter seperti ini,” ujar Nicholas Saputra dalam jumpa pers di kawasan Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Baca Juga: Polres Metro Jakarta Pusat Bongkar Kasus Mafia Tanah

Dilansir dari tabloidbintang, berikut usaha yang dilakukan Nicholas Saputra demi memerankan sosok Densus 88.

1. Nicholas Saputra serius dalam melakukan riset

Ia merasa cerita dalam film Sayap Sayap Patah sangat menarik baginya, ia serius dalam melakukan riset untuk perannya sebagai proses syuting.

“Ya sudah melakukan beberapa riset kita lihat gerak-gerak mereka, look dan penampilan seperti apa dan interaksi langsung (ke anggota densus),” sebut Nicholas Saputra.

2. Berinteraksi langsung dengan anggota Densus 88

Untuk mengetahui lebih dalam terkait Densus 88, Nicholas Saputra melakukan interaksi langsung dengan anggota Densus 88. Ia juga merasa dengan melakukan hal tersebut akan banyak hal baru yang akan ia ketahui.

“Ada jenjang-jenjang pangkat buat saya dan agak kagok ya karena nggak paham. Tentu kita banyak interaksi dan banyak kegiatan juga untuk dapat pengetahuan soal Densus pastinya,” tutur Nicholas Saputra.

Bukan cuma Nicholas Saputra, film produksi Denny Siregar Production dan Maxima Pictures itu juga dibintangi Ariel Tatum, Poppy Sovia, Khiva Iskak, Ariyo Wahab, Dewi Irawan, dan artis papan atas lainnya.

Pilihan Video