MAKASSAR – Ketua Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan Makassar, drg. Yunita Gobel, mengukuhkan Ketua-ketua Bunda PAUD Kelurahan se-Kecamatan Makassar di ruang VIP rumah makan Ulu juku jalan ujung pandang Kota Makassar. Jumat (28/01/2022).

Baca Juga: 4 Poin Penting dalam Pelantikan Ketua TP-PKK Kelurahan se-Kecamatan Makassar

drg. Yunita Gobel, mengukuhkan 14 Ketua Bunda PAUD Kelurahan se-Kecamatan Makassar.

“Ada 14 Bunda PAUD kelurahan se-Kecamatan Makassar, hari ini kami kukuhkan yakni Bunda Paud Kelurahan Maccini, Bara-baraya Selatan, Bara-baraya, Bara-baraya Timur, Lariangbangi, Maccini Gusung, Maradekaya Selatan, Maradekaya Utara, Maricaya Baru, Barana, Maccini Parang, Bara-baraya Utara, Maradekaya dan Kelurahan Maricaya,” ucapnya.

Sesaat setelah pengukuhan, drg.Yunita Gobel menyampaikan, dengan dikukuhkannya Bunda PAUD se-Kecamatan Makassar, dapat menjadi spirit baru dalam membantu pemerintah.

“Bunda PAUD se-Kecamatan Makassar yang sudah dikukuhkan agar bisa menjadi spirit baru dalam membantu pemerintah di bidang pendidikan usia dini di wilayah Kecamatan Makassar pada khususnya dan Kota Makassar pada umumnya,” ungkapnya.

Lanjutnya, Bunda PAUD diharapkan mampu membangkitkan kesadaran masyarakat akan pentingnya pendidikan anak usia dini demi terwujudnya generasi cemerlang.

“Bunda PAUD harus memberi pemahaman kemasyarakat bahwa sejauhmana pentingnya pendidikan usia dini untuk menciptakan generasi-generasi yang cemerlang,” harapnya.

“Kiranya kita semua dapat bekerjasama dengan baik dalam melaksanakan tugas kita selaku pengurus Bunda PAUD di wilayah masing-masing,” tuturnya.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan Bunda Paud, Camat Mariso Ajak Sukseskan Vaksinasi Anak

Pilihan Video