TEKNO – 6 jam tangan olahraga terbaik berikut wajib dimiliki oleh kalian yang mempunyai hobi atau sekedar senang berolahraga, begitupula bagi para atlet di luar sana sebaiknya untuk memiliki salah satu dari kelima opsi yang ditawarkan ini.

Baca Juga : 8 Teknologi Pintar Yang Wajib Anda Miliki di Rumah

Berikut ini adalah 6 jam tangan olahraga terbaik yang wajib untuk dimiliki oleh para atlit atau olahragawan dilengkapi spesifikasi singkatnya:

1. Garmin Forerunner 245 Music: Jam tangan olahraga terbaik untuk berlari.

Garmin Forerunner 245 music (Ist)

Garmin Forerunner 245 Music menawarkan fitur penting yang dibutuhkan oleh para pelari, dengan dibandrol seharga £300 memberikan pelacakan jarak menggunakan satelit GPS, GLONASS serta Galileo, dan kami juga telah menemukan pemantauan detak jantung optik pada jam ini.

Penggunanya juga dapat menyinkronkan musik ke arloji dan menautkannya ke akun Spotify Premium untuk mentransfer serta memperbarui daftar putar secara nirkabel. Forruner 245 tentunya menawarkan navigasi breadcrumb, dapat memandu melalui latihan individu atau keseluruhan rencana pelatihan untuk 5K, 10K, ataupun semi maraton

Spesifikasi utama – Daya tahan baterai: 24 jam (GPS), enam jam (GPS plus musik), 7 hari (mode jam); GPS: Ya; Tahan air: Ya; Pelacakan detak jantung: Ya; Bluetooth/ANT+: Bluetooth & ANT+

2. Coros Pace 2: Jam tangan olahraga bernilai terbaik.

Coros Pace 2 (Ist)

Pace 2 mengemas serangkaian fitur menakjubkan ke dalam kotaknya yang kecil serta ringan, menawarkan semua hal penting tentunya sangat dibutuhkan oleh pelari atau para atlet triatlon. Ini memiliki GPS built-in, pemantauan detak jantung terus menerus dan masa pakai baterai 30 jam yang agak luar biasa.