MAKASSAR – Pelantikan TP-PKK (Tim Penggerak PKK) Kelurahan dan Pengukuhan Bunda Paud Kelurahan Se Kecamatan Ujung Tanah diadakan di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (28/01/2022).

Ketua TP-PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Hasnur Hamzah didampingi Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si dan Wakil Ketua TP-PKK Kecamatan Andi Fadillah Rizki Rifai, SE didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.STP, M.M melantik dan mengukuhkan Ketua TP-PKK Kelurahan dan Bunda Paud se-Kecamatan Ujung Tanah.

Baca Juga : Musrenbang Kecamatan Ujung Tanah Makassar Usulkan Gedung Serba Guna
Pelantikan TP-PKK Kelurahan dan Pengukuhan Bunda Paud Ujung Tanah
Foto: Dokumen Istimewa.

Camat Ujung Tanah Ibrahim selaku pembina kecamatan mengharapkan agar tiap tiap ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan dapat bekerja maksimal dalam pencapaian program program pokok PKK dan Pemerintah Kota Makassar.

“Agar tiap-tiap ketua tim penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan dapat bekerja maksimal dalam pencapaian program-program pokok PKK dan Pemerintah Kota Makassar,” ungkapnya.

Diharapkan juga untuk berperan aktif mengedukasi masyarakat akan pentingnya jagai anak ta yang sudah menjadi program Pemkot Makassar, serta mengedukasi masyarakat akan pentingnya vaksinasi covid-19.

Baca Juga : 3 Kelurahan di Kecamatan Ujung Tanah Makassar Adakan Vaksinasi Serentak

Pilihan Video