DPRD Makassar

Dinas PU dan Kecamatan Tallo Gelar Gerakan Sabtu Bersih

Dinas PU dan Kecamatan Tallo Gelar Gerakan Sabtu Bersih
Dinas PU dan Kecamatan Tallo Gelar Gerakan Sabtu Bersih. Foto: Dokumen Istimewa.

MAKASSAR – Kerja Bakti Rutin Gerakan Sabtu Bersih kali ini diadakan di Jalan Teuku Umar 11 dan sekitarnya, Kelurahan Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Sabtu (29/1/2022).

Tepat Pukul 7.30 WITA kegiatan sabtu bersih ini dimulai. Ada pun kegiatan yang sudah diagendakan bekerja sama antara Dinas PU Kota Makassar dengan Pemerintah Kecamatan Tallo.

Baca Juga : Kapolsek Tallo Kota Makassar Pantau Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Tallo

Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir menjelaskan, kegiatan sabtu bersih ini agenda rutin dicanangkan oleh Pemerintah Kota Makassar. Jadi stakeholder terkait harus andil didalam kegiatan tersebut.

Zuhaelsi menambahkan hal tersebut dilakukan selain merupakan perwujudan dari perawatan lingkungan juga bisa membuat warga masyarakat senantiasa menjaga kebersihan lingkungan terutama ditengah wabah pandemi yang tak kunjung berakhir.

Zuhaelsi juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam giat Sabtu Bersih ini.

“Semoga giat rutin ini bisa memotivasi kita semua untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan kita masing-masing,” ucapnya.

Ada pun yang mengikuti kegiatan ini dari Dinas PU kota Makassar yang diwakili Kasi pengendalian SDA dan Drainase beserta tim Satgas Drainase DPU Makassar bidang PSDA dan Drainase, Pihak kecamatan Tallo dalam hal ini diwakili oleh Sekcam kec. Tallo, Pihak Kelurahan Kaluku bodoa seperti Lurah dan staf serta anggota satgas Kecamatan juga LPM, LSM, BKM, warga Teuku Umar 11,1.

Untuk Jumlah satgas drainase PU yg diturunkan adalah 28 Orang, Armada truck 1 unit.

Baca Juga : Warga Kecamatan Tallo Antusias Hadiri Vaksinasi

Pilihan Video