DPRD Makassar

Taufan Pawe Inginkan RMB dan Nurhaenih Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo

Taufan Pawe Inginkan RMB dan Nurhaenih Jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo
Foto: Dokumen Istimewa.

PALOPO – Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) meminta, Ketua DPD II Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) dan Ketua Harian Golkar Palopo Nurhaenih berduet pada Pilkada 2024.

Sebagai Wakil Wali Kota dan Ketua DPRD Palopo, Taufan Pawe optimis RMB dan Nurhaenih bakal memenangkan Pilwalkot Palopo 2024 mendatang. Hal itu ia katakan saat menggelar konsolidasi bersama kader Golkar di Hotel Palopo, Jumat, 28 Januari 2022.

Baca Juga : TP Traktir Masyarakat Palopo Makan Es Cendol dan Pentolan

“Sebagai kader Golkar berprestasi, duet RMB dan ibu Nurhaenih kita optimis Pemilu 2024 kita menangkan. Wali kotanya Golkar, wakilnya Golkar dan ketua DPRD juga kembali Golkar,” kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini berjanji, dirinya akan turun dan bergerak langsung dalam mengembalikan kejayaan Golkar di Kota Palopo. Untuk itu, dirinya meminta kader Golkar lebih bekerja keras lagi dalam memenagkan semua event politik 2024. Pilpres, pileg, dan pilkada.

“Saya sebagi ketua akan mewakafkan diri saya akan turun gunung dan terjun langsung. Saya akan perjungakan keduanya (RMB-Nurhaenih) untuk memenangkan seluruh event politik di Kota Palopo,” tegasnya.

Sementara Ketua Golkar Palopo, Rahmat Masri Bandaso (RMB) melaporkan, kepengurusan dari sembilan kecamatan telah rampung. Sementara total 48 kepengurusa kelurahan saat ini sudah 43 yang telah rampung.

“Insyallah seluruh kepengurusan partai, maupun kepurusan sayap partai, organisasi pendiri dan dirikan kita target selesi kepngurusan dari atas hingga bawah selesai pada akhir Februari,” ungkapnya.

RMB membeberkan, untuk memenangkan Pemilu 2024, dirinya telah manergetkan sembilan kursi DPRD. Begitupun rekrutmen kader Golkar ditargetkan 30 ribu lebih.

“Target kami ini bukan main-main. Insyallah Golkar Palopo akan mengantarkan ketua umum kita bapak Airlangga Hartarto presiden dan Taufan Pawe Gubernur Sulsel,” pungkasnya.

Baca Juga : Tangan Dingin TP Sulap Semak-semak Jadi Space Publik

Pilihan Video