MAKASSAR – Sejak awal didirikan, NIPAH Park berkomitmen untuk memanfaatkan ruang terbuka hijaunya untuk beragam kegiatan masyarakat. Berbagai komunitas olahraga kini telah aktif menggelar kegiatan kebugaran tubuh di NIPAH Park.

Baca Juga: Ramen 1 Indonesia Hadir di NIPAH dengan Suasana Resto Ala Jepang

Hal ini merupakan wujud komitmen NIPAH Park yang hadir tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan, namun juga sebagai solusi bagi masyarakat yang membutuhkan lokasi berolahraga.

Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa, Jesse Rezky Mulia, mengungkapkan bahwa selama dua tahun belakangan ini, NIPAH Park rutin menggelar berbagai kegiatan olahraga. Menjaga daya tahan tubuh selama masa pandemi merupakan hal yang perlu diperhatikan.

NIPAH Park, kata Jesse, memanfaatkan ruang terbukanya sebagai wadah masyarakat untuk berolahraga menjaga sistem imunitas tubuh. Kini NIPAH Park tengah mempersiapkan gelaran olahraga bertajuk Pekan Olahraga NIPAH yang merupakan Gelaran pertama yang dilaksanakan oleh NIPAH.

“Bersama komunitas olahraga, NIPAH Park berkomitmen untuk meningkatkan pola hidup sehat dengan berolahraga melalui Pekan Olahraga NIPAH. Kegiatan ini tentunya akan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Rencananya, Pekan Olahraga NIPAH akan dihelat 25-27 Februari 2022 mendatang, bertempat di Rooftop dan Backyard NIPAH yang merupakan ruang terbuka dengan sirkulasi udara yang baik,” pungkasnya.

NIPAH Park membuka ruang seluas-luasnya bagi masyarakat yang ingin berkegiatan positif di area NIPAH Park. Termasuk kegiatan komunitas untuk berolahraga.
Para peserta di Pekan Olahraga NIPAH akan bertanding di kurang lebih 16 cabang olahraga, diantaranya Basket 3×3, Anggar, Yoga, Karate Kids, Taekwondo Kids, Inline Skate, Night Run, Freelectics, Sepeda, Muaythai, Archery, E-Sport, Breakdance, Remote Control, Bulutangkis, dan Gymnastic Atletic.Mereka akan bertanding serta memenangkan hadiah total ratusan juta rupiah.