MAKASSAR – Dalam rangka menyambut tahun baru imlek 2022, Phinisi Point menyelenggarakan Pemilihan Putra Putri Cheongsam yang berlangsung mulai dari tanggal (28-30/1/2022) dari unjuk bakat hingga tahap final dan diikuti oleh 20 peserta.

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Imlek, MaRI dan NIPAH PARK Hadirkan Gelaran Cosplay Kostum Imlek Dan Instalasi Pohon Angpao

Adapun juara pertama yang dinobatkan sebagai Putra Putri Cheongsam 2022 Phinisi Point Makassar yaitu Vanessa Hie dan Muh Akhyar, kemudian 2nd Runner Up diraih oleh Nur Ilya Putri dan Justin Panginan dan 1st Runner Up oleh Cahaya Bintang dan Muh Azhar . Sementara juara favorit dinobatkan juga kepada Vanessa Hie dan Talent Show dimenangkan oleh Venice .

Pemenang membawa pulang hadiah uang tunai jutaan rupiah dari Phinisi Point dan juga yang berhasil dinobatkan sebagai Putra Putri Cheongsam menjadi brand ambassador dari Pipo Makassar.

Kegiatan kali ini turut di sponsori oleh Oriskin Makassar, Kamufood, Eureka Coffee Store, dan Makassar Alat Lukis.

Marcom and Public Relation Phinisi Point, St Anita Nur Alam berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi wadah dalam penyaluran bakat, sekaligus untuk meningkatkan rasa percaya diri.

“Dengan adanya kegiatan ini semoga menjadi wadah bagi para remaja Untuk Percaya diri menyalurkan bakat mereka dan memberikan inspirasi di usia usia muda dan kami harap juga pemenang yang menjadi Brand Ambassador Phinisi Point Makassar dapat membawa nama baik Phinisi Point makassar dan lebih di kenal lagi di kalangan masyarakat khususnya Kota Makassar”. Marcom and Public Relation Phinisi Point St Anita Nur Alam.

Baca Juga : Hari Raya Imlek, Kemenag Imbau Warga Tidak Mudik dan Kumpul Keluarga Besar