MAKASSAR – Menyambut hari libur Imlek, Nipah Park menghadirkan promo dan diskon spesial pada 2 tenant berikut bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu libur di Nipah Park, Senin (31/1/2022).

Baca Juga : Sambut Tahun Baru Imlek, MaRI dan NIPAH PARK Hadirkan Gelaran Cosplay Kostum Imlek Dan Instalasi Pohon Angpao

Promo spesial ini hadir dari tenant kuliner dan elektronik. Masyarakat dapat memanfaatkan momen berharga bersama rekan serta keluarga di beragam tenant makanan, minuman juga produk elektyronik di Nipah Park.

Tenant Relation Nipah Park, Andi Muhammad Imam mengungkapkan, hari libur menyambut Imlek biasanya dimanfaatkan oleh masyarakat untuk bepergian ke mal. Pasalnya, akan hadir berbagai promo dari beragam tenant.

“Pada perayaan Imlek, selain promo spesial, pengunjung setia Nipah Park juga akan disuguhkan dengan beragam penampilan seru khas tahun baru Imlek. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan angpao dengan menukarkan struk pembelanjaannya di Nipah Park. Akan hadir beragam kegiatan seru khas Imlek di Nipah Park,” ungkapnya.

Tenant Gokana Ramen & Teppan menyajikan berbagai macam sajian kuliner lezat, di antaranya Ramen, Teppan, dan Bento yang memiliki cita rasa sesuai lidah orang Indonesia.

Pelanggan berkesempatan mendapatkan diskon 30% sampai dengan Rp 50 ribu menggunakan kartu debit BRI Mastercard, Kredit BRI Mastercard, GPN, VISA & JCB. Berlaku untuk pembelanjaan minimal Rp 150 ribu sebelum pajak.

Tenant Origins menawarkan promo diskon 20% bagi pelanggan yang menggunakan kartu debit BNI.

Sedangkan, Tawan menghadirkan diskon Rp. 50.000 setiap harinya. Promo ini berlaku dengan minimal transaksi Rp. 350.000 menggunakan kartu kredit bank UOB.

Dan terakhir, Timur Resto memberikan promo spesial diskon 15% bagi anggota komunitas Benelli.