MAKASSAR – PT. PLN memberikan apresiasi kepada Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Makassar atas komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik termasuk pembayaran tagihan listrik tepat waktu, Selasa (1/2/2022).

Baca Juga : PLN Operasikan SPKLU Kedua di Kaltim, Kampanye Kendaraan Listrik Makin Masif

Manager Bagian Transaksi Energi Listrik PLN UP3 Makassar Selatan, Pradikta Cendika mengatakan, komitmen Pemerintah Kota Makassar dalam pelunasan pembayaran listrik Penerangan Lampu Jalan (PJU) sangat baik, sehingga menjadi contoh bagi UPT Lampu Jalan di daerah.

“Komitmen yang diperlihatkan oleh Pemerintah Kota Makassar dalam pelunasan tagihan listrik PJU dapat menjadi contoh bagi UPT Lampu Jalan di daerah. Secara, pembayaran tahun ke tahun semakin baik. Jadi Alhamdulillah tahun ini Januari langsung bisa terbayar dan tidak tunggu bulan ini,” katanya.

Lanjut, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dishub Kota Makassar atas koordinasi yang baik. Ia berharap, perbaikan serta kerjasama mampu terjalin dengan baik untuk Kota Makassar dan masyarakat.

“Koordinasi dan komunikasi bisa berjalan dengan baik setiap bulan. Apresiasi dan ucapan terima kasih saya sampaikan kepada UPT Lampu Jalan di bawah naungan Dishub Kota Makassar,” lanjutnya.

Dishub Kota Makassar, Imam Hud mengatakan, Pemerintah Kota Makassar telah melunasi pembayaran listrik UPT Lampu Jalan bulan Januari 2022.

Pemerintah terus berbuat dan memberikan pelayanan terbaik untuk Masyarakat Kota Makassar.

“Harus kita perbaiki. Pembayaran listrik PJU Alhamdulillah sudah terbayarkan bulan Januari 2022,” tuturnya.

Baca Juga : Dishub Gelar Operasi Penertiban Parkir Dibeberapa Wilayah di Makassar